Article posted at:
Mei 14, 2020

Gadai BPKB Jadi Solusi Terbaik di Tengah Terpuruknya Kondisi Ekonomi


Pandemi COVID-19 menghantam sendi perekonomian masyarakat saat ini. Pelaku usaha sedang kesulitan dalam mengembangkan bisnisnya karena kecenderungan masyarakat untuk menahan diri tidak membeli apapun dan lebih memilih untuk fokus pada sektor kesehatan. Yang terkena imbasnya tentu usaha-usaha yang menawarkan jasa ataupun layanan transportasi seperti taksi online ataupun ojek online...

Pandemi COVID-19 menghantam sendi perekonomian masyarakat saat ini. Pelaku usaha sedang kesulitan dalam mengembangkan bisnisnya karena kecenderungan masyarakat untuk menahan diri tidak membeli apapun dan lebih memilih untuk fokus pada sektor kesehatan.

Yang terkena imbasnya tentu usaha-usaha yang menawarkan jasa ataupun layanan transportasi seperti taksi online ataupun ojek online berbasis aplikasi. Penurunan pendapatan akibat sepinya penumpang sangat terasa sejak ada imbauan Pemerintah untuk #dirumahaja.

Kali ini OLX sekadar ingin sharing saja, jika memang sedang mengalami kesulitan keuangan imbas dari pandemi global yang terjadi sekarang, tidak ada salahnya mencari solusi keuangan dengan menggadaikan BPKB (Buku Pemilik Kendaraan Bermotor). Dalam posisi ekonomi yang serba tidak menentu seperti sekarang, langkah ini sah-sah saja kalau memang berharap mendapatkan uang tunai secara cepat.

Menjaminkan BPKB sebenarnya punya keuntungan sendiri, dikarenakan suku bunga pinjamannya kecil, angka pencairan yang didapatkan maksimal, dan bisa diterima saat itu juga. Karena BPKB memang menjadi jaminan yang paling banyak diterima oleh lembaga penerima jaminan dibandingkan barang elektronik atau jenis jaminan lainnya.

Banyaknya bermunculan outlet-outlet pegadaian saat ini memang cukup membantu masyarakat dalam mendapatkan uang pinjaman sebagai solusi dari masalah keuangan yang dihadapi. Namun harus diingat, tidak boleh juga lantas sembarangan menjaminkan BPKB di tempat atau rumah gadai yang kredibilitasnya belum bisa dibuktikan.

Untuk itu perlu melakukan riset lebih dalam sebelum memutuskan untuk menjaminkan BPKB Anda. Ini penting agar bisa mendapatkan hasil pinjaman yang maksimal namun dengan sistem cicilan yang sesuai dengan kemampuan.

Gadai BPKB Lewat Catchadeal.id Aja!, Mudah Tanpa Ribet

Sangat penting saat ini untuk semua orang untuk ikut anjuran Pemerintah tetap berada #dirumahaja agar terhindar dari sebaran virus COVID-19. Uang memang penting, namun menjaga diri agar terus sehat tentu jauh lebih penting.

Untuk urusan uang, Anda bisa mempercayakannya kepada Catchadeal.id sebagai solusi terbaik. Catchadeal.id sendiri merupakan aggregator keuangan di Indonesia yang menyediakan berbagai produk keuangan seperti terima gadai BPKB secara instant dan bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja.

Lewat Catchadeal.id, calon konsumen bisa melihat informasi detail terkait penawaran gadai BPKB dari berbagai perusahaan multifinance yang telah berizin resmi dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Detail penawaran inilah yang nantinya dapat dijadikan pertimbangan untuk rencana keuangan ke depannya.

“Portal hanya menyajikan informasi awal seperti suku bunganya berapa, jangka waktu, maksimum pembiayaan dan lain-lain. Informasi ini tentu tidak cukup untuk pengguna, sehingga nantinya harus menghubungi pihak multifinance lagi. Sementara di Catchadeal.id sudah terdapat semua parameter dari Lembaga Keuangan, sehingga seperti masuk ke toko yang sudah ada label harganya,” tutur Martinus Johan Mosi, selaku Direktur Catchadeal.id kepada OLX.

Dengan mengusung konsep Toko Digital Produk Keuangan, Catchadeal.id memudahkan calon konsumen untuk mengajukan gadai BPKB semudah berbelanja di toko. Menurut Martinus, dengan menggunakan Catchadeal.id calon konsumen hanya perlu mencari produk yang ingin diajukan, membandingkan berbagai penawaran, lalu ajukan, selayaknya membawa barang belanjaan ke kasir.

“Sesuai dengan tagline yang kita punya, “Tinggal Check, Ajukan, Deal”, Catchadeal.id memungkinkan siapapun yang membutuhkan gadai BPKB untuk melakukan pengajuan #dirumahaja dengan cepat dan mudah,” pungkas Martinus.

Konsumen tidak perlu khawatir untuk mengajukan gadai BPKB di Catchadeal.id karena akan dibantu sampai deal.

Semoga dengan penawaran menarik dari Catchadeal.id bisa membantu memberikan solusi tepat di tengah kondisi menjepit, sementara Anda bisa tetap tenang #dirumahaja menjaga kesehatan hingga badai vcoronavirus berlalu, dan Anda bisa kembali menata usaha yang sempat terbengkalai.