Article posted at:
April 16, 2020

Gadai BPKB Motor Bunga Ringan, Ada Nggak Ya?


Gadai BPKB Motor bagi sebagian orang menjadi solusi paling tepat ketika membutuhkan pinjaman yang aman dengan bunga lebih ringan jika dibandingkan Kredit Tanpa Agunan (KTA). Namun sayangnya, tidak semuanya menawarkan bunga yang ringan. Lalu bagaimana ya cara agar bisa mendapatkan bunga yang ringan? Pilih Tempat Gadai yang Dapat Dipercaya...

Gadai BPKB Motor

Gadai BPKB Motor bagi sebagian orang menjadi solusi paling tepat ketika membutuhkan pinjaman yang aman dengan bunga lebih ringan jika dibandingkan Kredit Tanpa Agunan (KTA). Namun sayangnya, tidak semuanya menawarkan bunga yang ringan. Lalu bagaimana ya cara agar bisa mendapatkan bunga yang ringan?

  1. Pilih Tempat Gadai yang Dapat Dipercaya

Saat ini terdapat banyak sekali tempat Gadai BPKB Motor yang menawarkan bunga ringan, namun kamu tetap harus berhati-hati karena tidak sedikit yang hanya berkedok sebagai lembaga pinjaman namun sebenarnya penipu. Kamu juga harus mengecek apakah tempat tersebut aman dan terpercaya. Salah satu cara untuk mengeceknya adalah dengan melihat apakah lembaga tersebut telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI).

  1. Browsing Informasi

Langkah selanjutnya yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan bunga yang ringan adalah dengan browsing informasi dengan membandingkan lembaga mana yang menawarkan Gadai BPKB Motor dengan bunga paling ringan. Bunga yang cukup besar hanya akan membuat pengeluaran kamu membengkak.

Untuk membandingkan penawaran dari berbagai Multifinance/Leasing kamu hanya perlu membuka catchadeal.id. Dengan menggunakan catchadeal.id kamu bisa langsung membandingkan penawaran secara langsung cukup dengan memasukkan data kendaraan kamu. Kamu tidak perlu memasukkan data diri untuk melihat penawaran, hal ini juga tidak banyak membuang waktu kamu.

  1. Membaca dengan Teliti Syarat dan Ketentuan Pinjaman

Ada hal lain yang perlu kamu perhatikan. Kamu harus teliti dan mempertimbangkan setiap pasal pada syarat dan ketentuan, jangan sampai nanti hal ini justru merugikan kamu setelah mengajukan Gadai BPKB Motor bunga ringan.

  1. Pengajuan Gadai Online

Dengan semakin berkembangnya teknologi, kini pengajuan bisa lebih mudah, bahkan bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja. Melalui https://catchadeal.id/, kamu bisa langsung mengajukan Gadai BPKB Motor dengan bunga ringan.

  1. Membayar Tepat Waktu

Pastikan kamu membayar cicilan tepat waktu. Jangan sampai kamu menumpuk cicilan yang seharusnya kamu bayarkan setiap bulannya. Hal ini bermaksud agar hutam kamu tidak menumpuk dan merugikan diri kamu sendiri nantinya. (vda)