Article posted at:
Desember 29, 2020

Jual kembang Api dan Bisnis Lainya Menjelang Tahun Baru


Menjelang Tahun baru tentu akan ada banyak pengeluaran demi bisa merayakan pergantian tahun dengan penuh suka cita bersama keluarga dan teman-teman. Ada yang makan – makan bersama keluarga besar, ada pula yang pergi nongkrong semalaman dengan teman-teman dan ada juga yang pergi liburan keluar kota bahkan luar negri. Yup,...

Jual Kembang api

Menjelang Tahun baru tentu akan ada banyak pengeluaran demi bisa merayakan pergantian tahun dengan penuh suka cita bersama keluarga dan teman-teman. Ada yang makan – makan bersama keluarga besar, ada pula yang pergi nongkrong semalaman dengan teman-teman dan ada juga yang pergi liburan keluar kota bahkan luar negri.

Yup, Untuk memenuhi itu semua perlu adanya pemasukan tambahan, ada beberapa bisnis dadakan yang tidak membutuhkan modal besar, bahkan dengan modal ratusan ribu saja kamu sudah bisa untung 2x bahkan 3x lipat asal bisnis yang di pilih tepat dan banyak peminatnya.

Ini dia 3 Bisnis dadakan menjelang tahun baru yang cocok kamu lakukan untuk tambahan uang jelang tahun baru :

1. Jual Kembang Api

Kembang Api adalah hal yang wajib ada dalam menyambut tahun baru. Biasanya anak-anak kecil yang heboh untuk membelinya. Untuk berjualan kembang api kamu bisa memulainya dari H-7 mengingat suasana tahun baru sudah sangat kental terutama untuk anak-anak.

Kamu bisa beli borongan di pasar terdekat, atau beli secara online di marketplace.

2. Pernak Pernik Tahun Baru

Via Google.com

Selain jual kembang api, banyak orang juga merayakan pesta tahun baru dengan topi pesta dan terompet agar acara makan bareng keluarga dan nongkrong bareng teman-teman makin meriah.

Bagi kamu yang hobi dengan kerajinan tangan bisa mencoba jual perlengkapan pesta tahun baru. Tenang kamu juga bisa belajar membuatnya dari Youtube atau social media lainya.

3. Kue kering dan Makanan lainya

via google.com

Bagi kamu yang punya hobi dan jago masak, kamu bisa mempromosikan kemampuan kamu. kebanyakan orang tidak sempat masak sehingga ini kesempatan emas buat kamu.

Coba mulai dari kue kering, jagung bakar, hingga makan utama, tapi pastikan kamu benar-benar menguasai makanan tersebut.

Manfaatkan BPKB Kendaraan Kamu Untuk Jadi Modal Bisnis Dadakan di Tahun Baru Ini.

Terkadang bisnis dadakan bisa terhambat karena urusan modal usaha yang belum disiapkan. Untuk kamu yang memiliki BPKB kendaraan bermotor bisa dijadikan modal usaha dan kamu bisa ajukan secara cepat di www.catchadeal.id agar tidak ketinggalan moment bisnis dadakan di tahun baru ini.