Article posted at:
September 9, 2020

KREDIT MOBIL BARU, PERHATIKAN 5 HAL INI.


Membeli Mobil Baru menjadi pilihan terbaik untuk kondisi new normal saat ini. Hal inilah yang membuat Kredit Mobil Baru mulai ramai diminati. Dengan membeli mobil baru pasti mendapatkan mobil yang berkualitas asalkan pintar dalam memilihnya. Itulah yang menyebabkan cukup banyak masyarakat mulai mengajukan kredit karena cara ini lebih menguntungkan....

Kredit Mobil BAru

Membeli Mobil Baru menjadi pilihan terbaik untuk kondisi new normal saat ini.

Hal inilah yang membuat Kredit Mobil Baru mulai ramai diminati. Dengan membeli mobil baru pasti mendapatkan mobil yang berkualitas asalkan pintar dalam memilihnya. Itulah yang menyebabkan cukup banyak masyarakat mulai mengajukan kredit karena cara ini lebih menguntungkan. Namun sebelum kamu ingin mengajukannya, jangan lupa perhatikan beberapa hal ini ya!

1. Pilih Mobil Sesuai Kebutuhan dan Kemampuan

Hal yang pertama kali penting untuk dilakukan sebelum mengajukan Kredit Mobil Baru adalah menentukan jenis kendaraan atau unit yang ingin dibeli. Penting untuk kamu mengetahui apa tujuan kamu membeli mobil sehingga nantinya mobil baru yang kamu beli akan memberikan banyak manfaat untuk kamu. Jangan lupa sesuaikan dengan kemampuanmu juga ya, agar nantinya membeli mobil baru tidak menyusahkanmu. Kamu juga bisa langsung mengajukan melalui catchadeal.id, sudah tersedia berbagai penawaran nilai pencairan yang bisa kamu pertimbangkan sesuai kemampuan keuangan kamu.

2. Lakukan Test Drive & kenyamanan berkendara

Langkah selanjutnya yang perlu kamu lakukan sebelum mengajukan kredit mobil baru adalah memeriksa kondisi fisik mobil, kenyamanan berkendara serta melakukan test drive. Jangan sampai kamu membeli mobil yang salah.

3. Cari Perbandingan Beberapa Multifinance

Ketika kamu sudah yakin dengan mobil pilihanmu sesuai dengan kebutuhan dan kemampuanmu, kini saatnya kamu membandingkan penawaran dari beberapa Multifinance. Perbedaan di sini bisa dalam bentuk suku bunga ataupun promosi-promosi yang ditawarkan. Pilih yang bunganya paling rendah agar kamu lebih ringan dalam membayar cicilannya, tapi pastikan juga kamu sudah membaca syarat dan ketentuannya ya!

Ada cara mudah nih!untuk kamu membandingkan penawaran dari beberapa Multifinance. Cukup dengan membuka https://catchadeal.id/ dan ajukan Kredit pembiayaan Mobil Baru, Kemudian tinggal masukkan data mobil yang ingin kamu beli dan kamu bisa membandingkan berbagai penawaran dan sesuaikan dengan harga yang telah kamu dapat dari penjual. Kalau ada yang cocok, tinggal ajukan deh!

4. Perhitungkan Uang Muka dan Besarnya Cicilan

Membeli Mobil Baru, berarti kamu harus menyiapkan uang muka atau DP nya terlebih dahulu ke penjual. Uang muka atau DP sebuah mobil biasanya berkisar 20%-30% harga mobil. Setelah membayar DP, kamu bisa membawa mobil impianmu. Semakin besar DP yang bisa kamu bayarkan, makan akan semakin ringan angsuran yang harus kamu bayarkan setiap bulannya.

5. Perhatikan Besar Suku Bunga dan Jangka Waktu Kredit

Saat kamu akan membeli Mobil Baru, penting untuk kamu memperhatikan besar suku bunga dan jangka waktu kredit. Kamu perlu mempertimbangkan jangka waktu dengan bijak karena hal ini akan mempengaruhi besarnya suku bunga yang harus kamu bayarkan setiap bulannya. Pilihlah jangka waktu yang tidak terlalu panjang agar bunganya pun tidak terlalu tinggi, namun juga jangan terlalu singkat karena biayanya pasti akan sangat besar. Untuk mempermudah kamu dalam menentukan jangka waktu tenor serta angsuranyang sesuai maka kamu bisa dengan mudah mendapatkan informasi tersebut melalui https://catchadeal.id/.(an1)