Article posted at:
Maret 29, 2021

Mobil Bekas Dibawah 50 Juta yang Berkualitas


Saat ini sudah banyak sekali daftar mobil bekas dibawah 50 jt yang bisa anda pilih sesuai budget dan kebutuhan. Jadi tidak hanya pasar mobil baru saja yang mengalami peningkatan, kini pasar mobil bekas juga semakin banyak peminatnya. Bahkan peminat mobil bekas ini sangat ramai, namun belum banyak yang tahu...

mobil bekas dibawah 50 jt

Saat ini sudah banyak sekali daftar mobil bekas dibawah 50 jt yang bisa anda pilih sesuai budget dan kebutuhan. Jadi tidak hanya pasar mobil baru saja yang mengalami peningkatan, kini pasar mobil bekas juga semakin banyak peminatnya. Bahkan peminat mobil bekas ini sangat ramai, namun belum banyak yang tahu harganya. 

Harga mobil bekas di pasaran saat ini sudah bervariasi tergantung dari kualitas mobil, usia, dan lainnya. Anda bisa menemui harga mobil bekas mulai dari Rp 30 juta, 50 juta, hingga 100 juta. Namun pada kesempatan kali ini akan dijelaskan mengenai daftar mobil bekas yang harganya kisaran 50 juta. 

Memang saat ini banyak sekali konsumen yang mencari mobil bekas dengan harga dibawah 50 juta-an. Semua itu pastinya dipertimbangkan sesuai dengan budget dan kepentingannya masing-masing. 

Kalau anda ingin mencari mobil bekas dengan harga di bawah 50 juta, tenang saja karena ada banyak rekomendasi yang bisa anda pilih sesuai selera. Ada banyak sekali tipe mobil bekas, jadi pastikan anda memilih dengan tenang, dan jangan terburu-buru. Hal ini bertujuan agar anda bisa mendapatkan mobil yang berkualitas. 

Alasan Harus Membeli Mobil Bekas di Bawah 50 Juta 

Sebelum anda mencari mobil bekas dibawah 50 jt, anda perlu memahami beberapa keuntungan memilih membeli mobil bekas. Jadi selain mendapatkan harga yag lebih terjangkau dengan kualitas bagus. Selengkapnya bisa simak penjelasan berikut ini : 

  1. Bisa menyesuaikan budget 

Setiap orang memilih kemampuan finansial yang berbeda, jadi ketika anda ingin membeli mobil pastikan menyesuaikan budget yang dimiliki. Kalau anda memiliki budget dibawah 50 juta an, tentu belum bisa untuk beli mobil baru. 

Kini anda tidak perlu khawatir, sudah ada mobil bekas berkualitas dan nyaman yang harganya dibawah 50 juta. Jadi anda bisa membeli mobil bekas yang harganya bisa menyesuaikan dengan dana yang ada. 

  1. Harga mobil bekas bisa ditawar

Keuntungan membeli mobil bekas adalah anda bisa tawar mobil tersebut sampai kata sepakat. Bahkan saat ini banyak orang lebih memilih membeli mobil bekas dibandingkan mobil baru. Kalau membeli mobil baru anda tidak bisa menawarnya lagi. 

Jadi kalau anda ingin membeli mobil bekas, pastikan lebih teliti agar mendapatkan unit yang terbaik. Selain itu harga yang dipatok bisa anda tawar sesuai dengan kemampuan finansial anda. 

  1. Mobil bisa langsung digunakan 

Keuntungan membeli mobil bekas selain harganya yang lebih terjangkau, selesai transaksi mobil bisa langsung dipakai. Selain itu anda juga sudah memastikan kalau mobil masih nyaman dan semua komponennya masih bagus. 

Kalau anda membeli mobil baru, belum tentu bisa digunakan langsung. Mengingat kalau unit mobil yang anda beli habis, maka terpaksa harus menunggu inden. Jadi dengan membeli mobil bekas berkualitas bisa mendukung anda yang membutuhkan mobil untuk berbagai kepentingan. 

  1. Dokumen mobil sudah lengkap 

Apabila anda ingin membeli mobil bekas yang masih berkualitas pastikan anda memilih mobil yang dokumennya seperti BPKB dan STNK sudah tersedia. Jadi anda nantinya tinggal mengurus proses balik nama. 

Kalau anda membeli mobil baru, anda pastinya akan menunggu lagi proses jadinya BPKB dan STNK. Proses pembuatan dokumen BPKB dan STNK mobil pun prosesnya cukup lama. Jadi kalau anda memiliki dana minim dan ingin membeli mobil disarankan untuk membeli mobil bekas berkualitas. 

Rekomendasi Mobil Bekas Dibawah 50 Juta

Setelah mengetahui berbagai keuntungan yang didapatkan, pada kesempatan kali ini akan dijelaskan mengenai daftar mobil bekas dibawah 50 jt. Anda bisa memilih sendiri mana yang terbaik dan cocok untuk anda pakai. Selengkapnya bisa simak penjelasan berikut ini : 

Suzuki Baleno 2003 

Mobil bekas pertama yang bisa anda pilih dan sangat direkomendasikan adalah mobil Suzuki Baleno 2003. Dimana mobil ini termasuk mobil yang harganya dibawah 50 juta yang bagus dan berkualitas. 

Sedan Baleno ini termasuk mobil yang dari awal kemunculannya sampai sekarang masih banyak digandrungi pecinta mobil Tanah Air. Salah satu yang menjadi daya tarik adalah menawarkan desain yang elegan, modern, dan didukung fitur yang lengkap. 

Kalau untuk masalah mesin sudah tidak diragukan lagi, memiliki kapasitas 1.5 liter. Anda bisa memilih dua pilihan transmisi 5 percepatan manual dan 4 percepatan otomatis. Harganya sendiri sangat terjangkau kisaran 40 juta – 50 juta. 

Toyota Corolla 

Mobil bekas selanjutnya yang tak kalah bagusnya adalah Toyota Corolla. Mobil yang diproduksi mulai tahun 1992 sampai 1995 ini menawarkan desain yang tak tergerus zaman. Bahkan saat ini banyak anak muda yang mencari mobil Toyota Corolla karena menawarkan kapasitas mesin yang besar mulai dari 1.3 liter sampai 1.6 liter. 

Jadi bagi anda yang ingin mencari mobil bekas dengan harga yang terjangkau, mobil Toyota Corolla menjadi pilihan yang menarik. Anda bisa mendapatkannya dengan harga kisaran 45 juta sampai 50 juta. 

Daihatsu Xenia 

Kalau anda ingin mencari mobil bekas dengan tipe MPV dengan harga di bawah 50 juta anda bisa menjatuhkan pilihan ke mobil Daihatsu Xenia. Mobil ini termasuk mobil yang sangat laris karena menawarkan keunggulan yang tersendiri. 

Bahkan mobil ini termasuk pendirinya MPV pada generasi mobil selanjutnya. Kalau anda tertarik bisa mendapatkan mobil ini dengan harga mulai dari 40 juta sampai 50 juta. Pastikan memilih mobil dengan kualitas terbaik. 

Chevrolet Spark 

Mobil bekas yang satu ini bisa anda dapatkan dengan harga dibawah 50 juta. Mobil ini sangat cocok kalau anda hidup di area perkotaan dan padat penduduk. Kalau anda tertarik untuk mendapatkannya bisa menyiapkan dana sekitar 47 juta-an. 

KIA Picanto 

KIA Picanto saat ini menawarkan mobil bekas yang harganya dibawah 50 juta. Mobil ini sangat cocok digunakan pada padatnya perkotaan dengan fitur yang modern dan berkualitas. anda bisa memilih transmisi manual dan otomatis, sehingga bisa memilih sesuai kebutuhan. 

Kalau tertarik untuk mendapatkan mobil KIA Picanto anda cukup menyiapkan anggaran sekitar 45 juta hingga 50 juta. Harga berbeda tergantung dari tahun dan tipe mobil. 

Toyota Kijang Kapsul 

Kalau mau mobil MPV bekas dengan harga dibawah 50 juta anda bisa memilih Toyota Kijang Kapsul. Dimana mobil bekas dibawah 50 jt ini selalu ramai dicari oleh konsumen. Tidak heran kalau mobil ini selalu dicari karena bisa dijadikan sebagai mobil MPV yang tangguh. 

Kalau anda tertarik anda bisa mendapatkannya dengan harga kisaran 40 juta sampai 50 juta. Sebagai pembeli anda harus jeli untuk melihat kualitas mobil yang dijual, agar anda tidak menyesal. Selain itu jangan mudah tergiur dengan harga murah, silahkan cek kondisinya dan pastikan mobil sehat dan nyaman digunakan. Demikianlah penjelasan mengenai daftar mobil bekas dibawah 50 jt yang bisa anda pilih untuk memenuhi kebutuhan. Selain itu pastikan anda memperhatikan setiap sudut dan komponennnya agar tidak ada yang bermasalah. Semoga dengan adanya -penjelasan ini bisa menambah wawasa anda,