Article posted at:
Februari 10, 2021

Mobil yang Paling Trend di 2021


Merk Mobil yang Trend di 2021 sering dijadikan pembahasan menarik bagi penggemar otomotif, tentu saja di awal tahun seperti sekarang ini biasanya orang-orang menginginkan sesuatu yang baru. Industri otomotif sendiri kian hari kian berkembang bahkan selalu muncul varian-varian kendaraan baru setiap tahunnya. Bahkan daya beli masyarakat sendiri semakin hari...

Mobil yang Paling Trend di 2021

Merk Mobil yang Trend di 2021 sering dijadikan pembahasan menarik bagi penggemar otomotif, tentu saja di awal tahun seperti sekarang ini biasanya orang-orang menginginkan sesuatu yang baru. Industri otomotif sendiri kian hari kian berkembang bahkan selalu muncul varian-varian kendaraan baru setiap tahunnya.

Bahkan daya beli masyarakat sendiri semakin hari semakin meningkat bahkan tergolong besar. Beberapa orang tidak ragu membeli kendaraan baru dengan tipe yang sedang trend untuk menggantikan mobil lamanya. Apalagi jika mobil lama tersebut dirasa sudah mulai tertinggal dari segi kenyamanan maupun teknologi.

Kendaraan-kendaraan terbaru mengusung tema menggiurkan sehingga tidak heran jika banyak orang tertarik untuk membelinya. Apalagi di tahun 2021 ini banyak mobil-mobil canggih dengan fitur lebih lengkap dibanding keluaran tahun sebelumnya bahkan juga tetap mengedepankan keselamatan dan keamanan penumpang.

Ada banyak merk mobil yang trend di 2021 dan mulai dipasarkan di Indonesia, semua merek tersebut menawarkan teknologi lebih canggih dan tentu saja hadir dengan performa mesin lebih optimal sehingga saat berkendara tidak hanya keamanan, kenyamanan bisa dirasakan. Pada artikel kali ini, kami akan mengulas beberapa merek terbaru yang trend di 2021.

Toyota CH-R dengan Desain Modern

Mobil paling dinanti oleh komunitas otomotif di Indonesia adalah Toyota CH-R di mana mobil ini menawarkan desain modern namun futuristik. Tentu saja juga mengedepankan kecanggihan teknologi dan fitur-fiturnya sangat lengkap, bahkan kabarnya harga dari merk mobil yang trend di 2021 ini jugaditawarkan cukup murah.

Mobil ini kabarnya akan ditawarkan dengan harga berkisar 500 juta rupiah, keunggulannya adalah tipe hybrid. Beberapa varian mesin memang mengutamakan tipe hybrid, dijamin akan lebih hemat bahan bakar sehingga recommended digunakan untuk perjalanan panjang dan tentu saja ramah lingkungan.

Toyota Raize dengan Desainer Mungil

Merk mobil yang trend di 2021 berikutnya adalah Toyota Raize, bahkan mobil yang satu ini sudah ramai menjadi perbincangan para penggemar otomotif sejak awal tahun 2020. Namun kelahirannya hanya akan terwujud di tahun ini. Mobil yang satu ini berbentuk mungil namun beraura SUV dengan mesin 1000 cc.

Meskipun mungil tetapi fitur-fitur dari Toyota Raize sangat canggih misalnya seperti pencahayaan yang full LED, cruise control dan head unit menggunakan layar sentuh. Jika membahas mengenai keamanan dan keselamatan, tentu saja tidak perlu diragukan karena berhasil mengantongi bintang lima dalam uji keselamatan versi Jepang.

Untuk harganya sendiri sangatlah terjangkau tidak heran jika sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar otomotif. Mobil dengan visual keren ini hanya dibanderol dengan harga berkisar 200 juta rupiah jadi benar-benar mobil yang bisa dinikmati oleh semua kalangan. Kabarnya mobil ini juga memiliki warna-warna cerah sehingga sangat menarik.

Daihatsu Rocky Berplatform DNGA

Merk mobil yang trend di 2021 selain dari Toyota, yaitu Daihatsu Rocky di mana kabar kemunculannya dibeberkan oleh pihak Daihatsu sendiri, dan sepertinya kendaraan yang satu ini akan meramaikan pasar otomotif di Indonesia dengan fitur fitur modern dan canggih. Sehingga layak dipertimbangkan jika Anda ingin membeli kendaraan baru di 2021.

Fitur dari mobil ini tidak berbeda jauh dengan Toyota Raize di mana memiliki dimensi yang lebih mungil namun tetap bisa menampung 5 orang di dalam kabin. Sepertinya di tahun 2021 memang eranya mobil-mobil dengan bentuk yang minimalis dan tidak terlalu besar. Untuk harga juga akan dibanderol 200 juta rupiah sehingga cukup terjangkau.

Mitsubishi Pajero Sport Facelift 2021

Selanjutnya adalah mobil dari Mitsubishi di mana kendaraan SUV ini sebenarnya sudah dijadwalkan akan meluncur pada tahun 2020 namun tertunda karena adanya pandemi virus Corona. Merek mobil yang satu ini benar-benar dinantikan apalagi mengingat Pajero sport facelift dari Fortuner sudah terlebih dulu hadir di Indonesia.

Jika melihat dari halaman resmi peluncuran Mitsubishi Thailand, Pajero sport 2020 satu ini memiliki tampilan baru yang sedikit mirip dengan Mitsubishi Xpander. Merk mobil yang trend di 2021 ini memiliki fitur-fitur semakin canggih misalnya seperti panel instrumen TFT dan berbagai fitur keselamatan yang luar biasa.

Jika membahas harga maka Mitsubishi Pajero sport facelift 2020 1 ini akan diluncurkan di kisaran 500 hingga 600 juta rupiah. Harga tersebut untuk versi 4 x 2, bahkan mulai dari tahun 2020 mobil ini benar-benar sudah menjadi pembahasan menarik bagi pecinta otomotif bahkan banyak yang menunggunya hadir di Indonesia.

Honda City Hatchback Sebagai Pengganti Jazz

Mobil dari Honda yang satu ini benar-benar mobil paling ditunggu terutama untuk kalangan anak muda. Honda City Hatchback ini kabarnya hadir sebagai pengganti Honda Jazz di tanah air namun tentunya dengan perubahan-perubahan lebih modern misalnya saja teknologi mesin yang lebih canggih.

Jika melihat Honda city hatchback yang lebih dulu diluncurkan di Thailand maka akan menggunakan mesin 1.0 liter turbo dengan desain yang benar-benar sportif dan atap rendah. Untuk body sendiri terlihat lebih memanjang dengan warna-warna bervariasi. Merk mobil yang trend di 2021 dari Honda ini juga sangat canggih dengan sistem pencahayaan full LED.

Head unit menggunakan layar sentuh dengan ukuran yang n 8 inci dan terintegrasi Apple carplay lalu ada 8 unit speaker, Cruise control dan masih banyak nilai plus lainnya terutama untuk varian tertingginya. Mobil yang terlihat mewah ini juga dibanderol dengan harga cukup terjangkau yaitu di angka 300 juta rupiah. Beberapa brand atau merek mobil di atas memang layak dinantikan karena memiliki banyak fitur terbaru dibandingkan versi sebelumnya. Bahkan beberapa di antaranya belum benar-benar resmi diluncurkan di Indonesia namun sudah menjadi bahan perbincangan hangat di dunia otomotif di mana memang merk mobil yang trend di 2021 layak untuk dinantikan.