Article posted at:
Februari 10, 2021

Wuling Almaz Sangat Ngetrend, Ini Dia Alasanya.


Wuling Almaz merupakan mobil berasal dari Tiongkok yang sekarang mulai banyak dilirik orang-orang. Memiliki beragam keunggulan dari segi fiturnya membuat Almaz ini sangat cocok bagi para milenial jaman sekarang. Mobil ini termasuk menjadi type SUV terbaik di kelasnya. Kepadatan lalu lintas di Indonesia saat ini membuat kendaraan roda empat...

5 Alasan Wuling Almaz Sangat Ngetrend

Wuling Almaz merupakan mobil berasal dari Tiongkok yang sekarang mulai banyak dilirik orang-orang. Memiliki beragam keunggulan dari segi fiturnya membuat Almaz ini sangat cocok bagi para milenial jaman sekarang. Mobil ini termasuk menjadi type SUV terbaik di kelasnya.

Kepadatan lalu lintas di Indonesia saat ini membuat kendaraan roda empat dengan type SUV dibutuhkan. Hal ini karena dengan padatnya jalanan membutuhkan mobil gesit dan tangguh untuk melewati segala hambatan di jalan. Salah satu merek mobil SUV yang cocok untuk melawati segala hambatan di jalan adalah Wuling Almaz.

Mobil saat ini bukan hanya sekedar untuk bertransportasi ke sana kemari saja. kendaraan roda empat di era sekarang membutuhkan teknologi yang canggih untuk menunjang kenyamanan pengendara. Tentunya hal tersebut hanya bisa Anda dapatkan dengan mobil type SUV (Sport Utility Vehicle)

Alasan Wuling Almaz Sangat Trend Saat ini

Almaz besutan dari Wuling satu ini sedang menjadi tren kendaraan roda empat type SUV di jalanan. Menghadirkan tampilan lebih modern membuat orang yang melihat dapat sangat cepat untuk menyukainya. Tapi bukan hanya dari tampilannya saja yang membuat mobil ini menjadi tren di Indonesia. Berikut 5 alasan Almaz menjadi sangat ngetrend:

  • Memiliki mesin turbo

Bukan hanya tampilannya saja yang lebih modern, Almaz juga memberikan mesin modern dan bertenaga. Kendaraan roda empat ini dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1.500 cc serta turbocharger besutan dari honey well. Untuk mengendarainya lebih nyaman terdapat 3 mode yaitu mode Normal, mode Eco, dan mode sports.

  • Memiliki Head unit berukuran 10 inch.

Memiliki fitur head unit dengan mode layar sentuh membuat mobil ini tampil lebih modern. Perangkat tersebut berguna untuk menunjukkan kamera 360, mengatur AC, serta mengatur sistem kendaraan seperti auto unlock dan lock door, wiper maintenance, dan lainnya.

  • Fitur untuk Mendeteksi tekanan ban.

Head unit dari Wuling Almaz juga dapat memberikan informasi tentang tekanan udara pada ban. Hal ini sangat berguna bagi Anda ketika akan bepergian jauh karena tekanan ban sangat penting untuk menjaga tetap stabil dan nyaman ketika berkendara.

  • Fitur EPB dan AVH .

Fitur Electronic Parking Brake atau EPB ini dapat membuat Anda lebih mudah untuk memarkirkan mobil karena menggunakan rem dengan sistem elektrik. Selain itu fitur Automatic Vehicle Holding atau AVH sangat berguna saat Anda terjebak kemacetan, karena ketika fitur diaktifkan, kaki tidak perlu repot untuk menekan pedal rem.

  • Harga relatif murah.

Terakhir alasan kenapa mobil Wuling ini sangat trend saat ini adalah harganya relatif murah di kelasnya. Kendaraan roda empat besutan dari Wuling Motors dibandrol dengan harga sekitar Rp. 318 juta saja. Dengan fitur yang lengkap dan juga canggih rasanya pantas jika Wuling Almaz dijadikan sebagai mobil impian.

Keunggulan Menggunakan Mobil Type SUV

Mobil type SUV saat ini sangat dibutuhkan terlebih, jenis SUV bisa melawan berbagai hambatan di jalan. Kendaraan roda empat jenis ini memiliki desain sporty dan gagah, cocok bagi Anda yang ingin tampil gagah. Saat ini warga Indonesia kebanyakan lebih memilih mobil dengan jenis SUV dibandingkan dengan MPV.

Kendaraan roda empat saat ini menjadi bagian yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan manusia modern. Dengan adanya mobil tentunya dapat membantu mobilitas manusia dalam melakukan setiap aktivitasnya. Untuk menunjang kebutuhan sehari-hari dibutuhkan kendaraan roda empat lincah dan gesit seperti Wuling Almaz, Berikut keunggulannya:

  • Lebih nyaman dalam membawa penumpang.

Keunggulan pertama dari mobil type SUV ini adalah kenyaman penumpang bisa dirasakan dengan maksimal. Memiliki kapasitas lumayan luas tentunya membutuhkan suspensi dengan karakter cukup keras sehingga jika mobil dalam keadaan penuh masih nyaman dan aman.

  • Lebih efisien walau membawa barang banyak.

Sekarang banyak produsen-produsen kendaraan roda empat yang membuat mesin lebih hemat bahan bakar. Type SUV membuat mesinnya lebih bertenaga karena ditunjang turbo, hal ini berguna ketika sedang membawa penumpang atau barang-barang Anda.

  • Ground clearance cukup tinggi.

Keunggulan yang membuat banyak orang meminati kendaraan roda empat dengan jenis SUV adalah Ground clearance cukup tinggi. Karena hal inilah membuat SUV bisa melahap berbagai kondisi di jalanan dan tentunya kenyamanan juga lebih maksimal. Tidak semua jalan di Indonesia mulus sehingga hal tersebut sangat penting.

  • Fitur lebih modern.

Mobil dengan type SUV saat ini memberikan fitur-fitur yang menarik dan berguna untuk membuat keamanan lebih terjamin dan kenyamanan lebih maksimal Memiliki mobil dengan fitur lebih lengkap tentunya dapat membuat mobilitas Anda lebih terasa maksimal.

Pilihan Mobil yang Tepat Membuat Anda Lebih Nyaman

Membeli kendaraan roda empat bukan hanya melihat dari modelnya yang bagus dan menarik. Tapi dalam membeli mobil perlu disesuaikan dengan kebutuhan Anda agar tidak adanya penyesalan. Jika Anda yang suka pergi keluar kota dengan keluarga tentunya pemilihan mobil jenis SUV sangat cocok.

Memiliki mesin yang lebih tangguh membuat type SUV cocok untuk menghadapi segala rintangan yang ada di jalanan. Memang secara harga kendaraan roda empat type SUV terbilang cukup mahal, tapi Anda akan merasakan nyaman dalam berkendara jauh. Selain itu fitur-fitur yang ditawarkan lebih canggih dibandingkan jenis lain.

Pemilihan mobil yang tepat dapat memberikan Anda beragam keuntungan. Mobil dengan jenis SUV dapat memberikan Anda kelebihan dari segi fitur dan juga kenyaman dalam berkendara. Salah satu jenis SUV yang memiliki fitur lengkap dan sedang trend saat ini yaitu Wuling Almaz.